Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Di Solo, Sahabat Ganjar Sowan ke Kediaman FX Hadi Rudyatmo

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Selasa, 11 Januari 2022, 18:04 WIB
Di Solo, Sahabat Ganjar Sowan ke Kediaman FX Hadi Rudyatmo
Mantan Walikota Solo, FX Hadi Rudyatmo menerima kaos Sahabat Ganjar/Ist
rmol news logo Silaturahmi politik dilakukan relawan Sahabat Ganjar ke kediaman mantan Walikota Solo, FX Hadi Rudyatmo di Jalan Candi Baru, Pucangsawit, Jebres, Surakarta, Senin (10/1).

Pada pertemuan tersebut, turut dihadiri Ketua DPW Sahabat Ganjar Jawa Tengah, Parikesit Sosrodihardjo; Ketua DPC Sahabat Ganjar Surakarta, Tri Mardiyanto; serta para relawan Sahabat Ganjar lainnya.

Ketua DPW Sahabat Ganjar Jateng, Parikesit Sosrodihardjo menyebut FX Rudy merupakan tokoh sarat pengalaman dan memahami betul seluk-beluk Kota Solo.

“FX Rudy ini merupakan sosok yang pastinya sangat dihormati di Kota Solo, hal itu terbukti dari rekam jejak beliau sebagai walikota yang lebih dari 1 periode. Pastinya, rakyat Solo mencintai sosok FX Rudy,” kata Kesit dalam keterangan tertulisnya, Selasa (11/1).

Usai bertandang ke kediaman Rudy, Sahabat Ganjar bertolak ke Kawasan Alun-alun Kidul Surakarta di Pasar Kliwon, Jalan Gading, Kota Surakarta untuk membagikan kaos bergambar Sahabat Ganjar.

Sahabat Ganjar kali ini fokus membagikan kepada masyarakat yang berada di Alun-Alun Kidul Surakarta. Antusiasme mengiringi proses pembagian kaos ini.

“Masyarakat sudah percaya dengan sosok Pak Ganjar, bagaimana kita sekarang harus menjaga kepercayaan masyarakat? Dengan kegiatan-kegiatan yang kita langsungkan ini, dengan lebih dekat kepada masyarakat,” kata Ketua DPC Sahabat Ganjar Solo, Tri Mardiyanto. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA