Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

KPK Minta Masukan Strategi Pemberantasan Korupsi Dari Partai Politik

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Jumat, 11 Desember 2020, 16:33 WIB
KPK Minta Masukan Strategi Pemberantasan Korupsi Dari Partai Politik
Pelaksana Tugas (Plt) Jurubicara Bidang Pencegahan KPK, Ipi Maryati/RMOL
rmol news logo Lima perwakilan partai politik hadir memenuhi undangan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jumat sore (11/12).

Undangan terhadap perwakilan parpol merupakan satu dari beberapa rangkaian peringatan Hari Antikorupsi Sedunia (Hakordia) 2020.

"Beberapa kegiatan di antaranya adalah diskusi panel dengan panelis terpilih yang mewakili berbagai elemen masyarakat," ujar Pelaksana Tugas (Plt) Jurubicara Bidang Pencegahan KPK, Ipi Maryati kepada wartawan.

Lima orang perwakilan parpol yang hadir pada kesempatan hari ini adalah Johnny G. Plate dari Partai Nasdem, Arsul Sani dari PPP, Nurul Arifin dari Partai Golkar, Benny K. Harman dari Partai Demokrat yang hadir secara langsung di Gedung Merah Putih KPK, Kuningan, Jakarta Selatan.

Sedangkan yang melalui sambungan telekonferensi adalah Hasto Kristiyanto dari PDIP.

Dikatakan Ipi, kegiatan diskusi panel ini sengaja dilakukan untuk mendapatkan masukan dari berbagai perspektif yang mewakili kelompok politik.

"Sekaligus menjadi masukan bagi KPK untuk merumuskan strategi pemberantasan korupsi ke depan," pungkas Ipi. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA