Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jokowi Belum Sapa Relawan Jadi Alasan TKN Belum Bubar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Rabu, 03 Juli 2019, 14:35 WIB
Jokowi Belum Sapa Relawan Jadi Alasan TKN Belum Bubar
Arsul Sani/Net
rmol news logo Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Maruf Amin masih eksis sekalipun pasangan 01 yang didukung sudah ditetapkan sebagai presiden dan wakil presiden terpilih.

Hal ini bertolak berlakang dengan tim sukses lawan, Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno yang sudah dibubarkan usai pengumuman pemenang oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Wakil Ketua TKN, Arsul Sani menegaskan bahwa tim sukses Jokowi-Maruf memang masih ada. Namun, dia tidak memungkiri suatu saat nanti tim yang diketuai Erick Thohir itu akan dibubarkan.

"(TKN) belum (bubar) ya, bukan tidak," ujar Arsul di Gedung Nusantara I, Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (3/7).

TKN belum dibubarkan karena setelah Pilpres 2019 berakhir Jokowi masih bersafari menyampaikan terima kasih pada tim di daerah dan relawan.

"Kan baru (bertemu) pada tim hukum dan TKD-TKD, tetapi pada relawan belum. Sedangkan di TKN banyak relawan," jelasnya.

Soal kapan TKN akan resmi bubar, kata Arsul, akan segera diputuskan setelah ada pertmuan Jokowi-Maruf dan pimpinan partai politik pengusung.

"Nanti kan tentu barangkali akan dibahas lebih dulu di kalangkan pimpin parpol dan bicara dengan Pak Jokowi," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA