Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tepis Tuduhan, Prabowo: "Masa Iya, Rocky Gerung Mau Mendirikan Khilafah?"

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/tuahta-arief-1'>TUAHTA ARIEF</a>
LAPORAN: TUAHTA ARIEF
  • Sabtu, 13 April 2019, 01:19 WIB
Tepis Tuduhan, Prabowo: "Masa Iya, Rocky Gerung Mau Mendirikan Khilafah?"
Prabowo Subianto/RMOL
rmol news logo Calon presiden Prabowo Subianto mendapatkan dukungan dari para ulama, kiai dan habaib dalam Pipres 2019. Para ulama itu menitipkan pesan kepada mantan Komandan Jenderal Kopassus itu untuk menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Amanah dari kiai, ulama dan habaib itu sekaligus menjadi jawaban atas fitnah yang menyebut dirinya akan menjadikan Indonesia sebagai negara khilafah.

"Para ulama, kiai, habaib, mereka nitip pesan kepada saya agar selalu berjuang menjaga NKRI. Masa iya, orang seperti Rocky Gerung mau mendirikan khilafah," kata Prabowo sambil melirik Rocky yang juga hadir di acara tersebut.

Tak hanya menitipkan NKRI, para ulama, kiai, dan habaib juga menekankan bahwa Islam di Indonesia adalah Islam yang rahmatan lil alamin. Islam yang membawa mamfaat bagi seluruh umat manusia.

"Tidak ada kiai-kiai mengajarkan kebencian. Selalu kedamaian dan kerukunan. Mereka yang mengajarkan kepada saya konsep Islam rahmatan lil alamin. Islam yang akan melindungi semua. Karena itu kami juga prihatin kalau ada ulama kita yang diusik dan diancam," ucap Prabowo. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA