DPR Janji Tingkatkan Pelayanan Masyarakat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ruslan-tambak-1'>RUSLAN TAMBAK</a>
LAPORAN: RUSLAN TAMBAK
  • Jumat, 28 Agustus 2015, 15:05 WIB
DPR Janji Tingkatkan Pelayanan Masyarakat
setya novanto/net
rmol news logo DPR RI tetap berkomitmen meningkatkan kecepatan dalam memberi tanggapan atas surat pengaduan dan aspirasi masyarakat yang telah disampaikan.

Demikian disampaikan Ketua DPR Setya Novanto dalam pidato Sidang Paripurna dalam rangka peringatan Ulang Tahun ke-70 DPR RI dan penyampaian Laporan kinerja DPR RI Tahun Sidang 2014-2015 di Ruang Rapat Paripurna I, Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta (Jumat, 28/8).

Jelas politisi Partai Golkar itu, aspirasi dan pengaduan masyarakat dapat disampaikan ke DPR melalui tiga cara, yaitu secara online dan pesan singkat atas SMS, melalui surat kabar, atau datang langsung ke DPR. Untuk online, SMS dan alamatnya bisa diakses di www.dpr.go.id.

"Salah satu bentuk komitmen DPR dalam hal ini adalah dengan meresmikan Ruang Layanan Terpadu Pengaduan Masyarakat pada pertengahan Juni 2015 lalu," ujar Setya.

Ia menambahkan, keberadaan layanan ini diharapkan dapat mendukung rencana DPR untuk mewujudkan Parlemen Modern.[wid] 

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

FOLLOW US

ARTIKEL LAINNYA