Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Peluru Bersarang Di Ruang Anggota DPR F-PD Dicurigai Rentetan Penembakan Senin Lalu

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/adityo-nugroho-1'>ADITYO NUGROHO</a>
LAPORAN: ADITYO NUGROHO
  • Rabu, 17 Oktober 2018, 13:43 WIB
Peluru Bersarang Di Ruang Anggota DPR F-PD Dicurigai Rentetan Penembakan Senin Lalu
Vivi Sumantri Jayabaya dan Edi Baskoro Yudhoyono/Net
rmol news logo Fraksi Demokrat DPR mensinyalir penembakan di ruang anggota fraksinya, Vivi Sumantri Jayabaya bagian rentetan peristiwa serupa yang terjadi pada Senin (15/10) lalu.

Sebelumnya, peluru tajam juga ditemukan di ruangan kerja dua anggota DPR lainnya, Wenny Warouw dari Fraksi Gerindra dan Bambang Heri Purnama dari Fraksi Purnama.

"Kami sinyalir berasal dari luar, ini rentetan seperti kemarin, yang hari ini juga kepolisian mengecek langsung dan mengambil barang bukti peluru tajam yang tertancap di lemari," ujar Ketua Fraksi Partai Demokrat, Edi Baskoro Yudhoyono didampingi Vivi saat memberi keterangan kepada wartawan di lantai 10 Gedung Nusantara I DPR, Senayan, Jakarta, sesaat lalu (Rabu, 17/10).

Edi yang akrab disapa Ibas juga menyampaikan, bekas tembakan itu telah diketahui Vivi sejak kemarin petang (Selasa, 16/10) tapi baru hari ini dilakukan pengecekan.

"Tentu Fraksi Partai Demokrat prihatin dan mengecam terjadinya tembakan liar. Apapun itu bentuk dan tujuannya kami menyayangkan," tegas putra bungsu Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono, tersebut.[wid]


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA