Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Usai Balaikota, Kini Giliran Mabes Polri Diserbu Karangan Bunga

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Rabu, 03 Mei 2017, 09:51 WIB
Usai Balaikota, Kini Giliran Mabes Polri Diserbu Karangan Bunga
Karangan Bunga Di Mabes/RMOL
rmol news logo Setelah Balaikota DKI Jakarta, kini giliran Mabes Polri, Jakarta Selatan yang diserang serbuan karangan bunga.

Sebanyak lebih dari 200 karangan bunga dikirim orang tak dikenal mulai Selasa (2/5) sore. Karangan bunga dengan aneka warna ini namba berbaris mulai dari pintu masuk Mabes.

Karangan bunga ini mayoritas berisi dukungan kepada Polri dalam rangka menumpas radikalisme dan pemecah belah bangsa. Polri juga diminta untuk terus mempertahankan keutuhan NKRI, Pancasila, dan Bhinneka Tunggal Ika.

Bukan hanya mendukung Kapolri, karangan bunga dengan tertanda pengiri Pancasila Warriors menitipkan pesan agar hakim membebaskan Ahok.

"Pak Hakim, bebaskan Pak Ahok. Pak Ahok tidak menista agama, Pak Ahok tidak bersalah," pesannya dalam karangan bunga itu.

Sebelumnya, ribuan karangan bunga berjejer di Balaikota DKI Jakarta. Serbuan karangan bunga ini dimaksudkan untuk menyampaikan rasa terima kasih kepada Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat atas dedikasinya memimpin ibukota.

Meski ada juga yang menilai bahwa karangan bunga itu tanda pendukung Ahiok-Djarot gagal move on pasca kekalahan di Pilgub DKI 2017. [ian]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA