Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sesali Ada Korban Jiwa, Perampok Pulomas Minta Ditembak Mati

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Senin, 02 Januari 2017, 20:00 WIB
Sesali Ada Korban Jiwa, Perampok Pulomas Minta Ditembak Mati
M. Iriawan/Net
rmol news logo Pelaku perampokan dan pembunuhan di Pulomas , Jakarta Timur, Erwin Situmorang mengaku menyesali perbuatan sadisnya. Ia bahkan meminta kepada pihak Kepolisian untuk ditembak mati karena tak kuasa atas dosa yang sudah diperbuat tersebut.

"Dia menyesal dan merasa berdosa. Dia bilang, 'udahlah saya ditembak saja'. Tapi kan enggak bisa begitu," kata Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan, di Muara Angke, Jakarta Utara, Senin (2/1).

Menurutnya, Erwin merasa menyesal dan berdosa lantaran ketika melihat di televisi ada korban meninggal. Terlebih korban yang meninggal itu berjumlah enam orang.

"Dia menyesal, dia tidak menyangka akan terjadi korban begitu banyak," ujar Iriawan.

Erwin memang mengaku tak tahu bahwa korban yang disekapnya meninggal dunia. Kepada penyidik, tersangka yang dibekuk bersama Ramlan Situmorang itu mengklaim tidak pernah berniat menghilangkan nyawa orang lain di setiap aksinya.

"Dia (Erwin) baru tahu ada korban meninggal. Karena setiap dia beraksi enggak pernah memakan korban," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Argo Yuwono, di kantornya, Jakarta, Senin (2/1). [ian]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA