Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Danpasmar-2 Apresiasi Prajurit Marinir Dan PNS Berprestasi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Senin, 29 Agustus 2016, 15:27 WIB
Danpasmar-2 Apresiasi Prajurit Marinir Dan PNS Berprestasi
Foto :Dispen Kormar
rmol news logo Komandan Pansmar-2 (Danpasmar-2) Brigadir Jenderal TNI (Mar) Hasanuddin  memberikan apresiasi kepada prajurit Pasmar-2 dan PNS yang berprestasi dalam Kejuaraan Panahan di Bandung dan Karate Panglima Cup.

"Saya bangga dengan semangat kalian. Tidak hanya karate dan panahan ke depan, cabang olah raga lain juga harus kita tingkatkan, ” ujar Danpasmar-2 saat apel bersama jajaran Pasmar-2 di Lapangan Apel Brigif-2 Marinir Cilandak Jakarta Selatan, Senin (29/8).

Mereka yang berprestasi dalam Kejuaran Panahan di Bandung yaitu peraih medali emas perorangan (Kopda Marinir M  Subekhan), medali emas beregu (Pratu Marinir Robby Wahyu, Kopda Marinir Margono, Kopda Marinir M Subekhan), peraih medali perak (Pratu Marinir Robby), peraih medali perak beregu (Kopda Marinir M Subekhan, Praka marinir Agus Mulyono, Praka marinir Erwin Pujiarto).  

Adapun para prajurit Pasmar-2 yang berprestasi dalam Kejuaraan Karate Panglima TNI Cup 2016 yakni Serda Marinir Dwi Setiawan, Kopda Marinir Arya W, Pratu Marinir Arief Darmawan, Prada Marinir Nur Alim.

Dalam kesempatan tersebut Danpasmar-2 juga mengapresiasi Serka Marinir Joko Sumarno atas dedikasinya sebagai penjaga gudang amunisi dan PNS III B Minuk Hartami atas pengabdiannya di Korps Marinir selama ini.

Danpasmar-2 menekankan kepada seluruh prajurit agar senantiasa meningkatkan kesiapsiagaan, selalu mengikuti perkembangan situasi yang berkembang, berlatih dengan sungguh-sungguh guna menghadapi tugas dan latihan di masa mendatang, serta tetap meningkatkan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Hadir pada acara ini Komandan Resimen Bantuan Tempur (Danmenbanpur-2 Mar) Kolonel Marinir Sunaswan, Para Asisten Danpasmar-2, Para Komandan Komando Pelaksana (Dankolak)  Pasmar-2, serta seluruh prajurit dan PNS Pasmar-2.[wid]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA