Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Menkopolhukam: Terorisme Belum Selesai

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Rabu, 20 Juli 2016, 12:57 WIB
Menkopolhukam: Terorisme Belum Selesai
luhut sitompul/net
rmol news logo Menteri Koordinator Politik Hukum dan Kemanan (Menko Polhukam) Luhut Binsar Panjaitan menegaskan masalah terorisme di Indonesia belum selesai meski pimpinan Mujahidin Indonesia Timur (MIT), Santoso sudah dilumpuhkan.

"Apakah (masalah teroris) sudah selesai, tidak. Di Jawa dan NTB ada masalahnya sendiri dan ini menjadi concern perhatian kita semua," tegas Luhut saat berbincang bersama wartawan di kantornya, Jakarta Pusat, Rabu (20/7).

Luhut menambahkan, keberhasilan tim operasi Satgas Tinombala beberapa hari lalu menandakan pemerintah tak main-main dalam menumpas terorisme di negeri ini.

"Operasi Tinombala ini cukup baik, dengan demikian penanganan teroris di kita saat ini sudah tidak bisa main-main lagi. kami serius menangani ini. Permasalahan teroris di Indonesia akan terus menjadi perhatian prioritas pemerintah," ucap mantan dubes Indonesia untuk Singapura itu

Makanya kata Luhut, pemerintah akan terus mengembangkan berbagai upaya, termasuk teknologi untuk memberantas terorisme.

Luhut juga mengklaim sejak awal tahun, Operasi Tinombala di mana polisi dan TNI bekerja sama berjalan dengan baik. Dalam operasi ini, kata Luhut, juga digunakan sejumlah teknologi canggih untuk memantau keberadaan Santoso.[wid]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA