Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Akhirnya, Usman Harun Sport Center Sudah Diresmikan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Sabtu, 23 April 2016, 07:05 WIB
Akhirnya, Usman Harun Sport Center Sudah Diresmikan
rmol news logo . Akhirnya, Usman Harun Sport Centre Cilandak yang berlokasi di Jalan Raya KKO Cilandak, Jakarta Selatan, resmi dibuka.

Kemarin, peresmian dilakukan oleh Komandan Korps Marinir Mayjen TNI (Mar) Buyung Lalana SE.  

Peresmian Sport Centre milik Koprs Marinir TNI AL yang memiliki fasilitas olahraga seperti kolam renang dan lapangan futsal tersebut ditandai dengan penandatanganan prasasti serta penekanan tombol untuk membuka selubung kain pada papan yang bertuliskan "Usman Harun Sport Center" oleh Dankormar yang didampingi Kaskormar Brigjen TNI (Mar) Kasirun Situmorang dan Danpasmar-2 Brigjen TNI (Mar) Hasanudin beserta Ketua Gabungan Jalasenastri Kormar, Ny. Andiana Buyung Lalana.

Dalam sambutannya Komandan Korps Marinir menyampaikan agar fasilitas yang telah disediakan supaya digunakan dan dipelihara dengan sebaik-baiknya guna menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh prajurit Korps Marinir.

Pada sambutannya yang lain Dankormar meyampaikan ucapan terima kasih kepada Danlanmar Jakarta dan Danpasmar-2 karena dengan hasil jerih payah dan usahanya berhasil menyelesaikan pembangunan Usman Harun Sport Centre dengan baik dan tepat waktu.

Hadir pada acara peresmian itu para Pejabat Teras Mako Kormar dan Pasmar-2,  Komandan Kolak Kormar dan Pasmar-2, Komandan Satlak Pasmar-2 , Wakil Ketua Gabungan Jalasenasteri Kormar Ny. Kasirun Situmorang beserta pengurus PG Jalasenastri Kormar serta Ketua Korcab Pasmar-2 Ny. Hasanuddin beserta pengurus Korcab Pasmar-2.

Usman dan Harun adalah nama dua prajurit TNI legendaris dari Korps Komando Operasi (KKO), sekarang Marinir TNI AL. Keduanya diberi gelar pahlawan nasional setelah dihukum mati oleh Pemerintah Singapura setelah tertangkap dalam aksi sabotase di Mac Donald House. [ald]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA