Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ultah Ke-52, Dharma Pertiwi Gelar Lomba Rias Wajah Dan Rambut

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Selasa, 12 April 2016, 15:50 WIB
Ultah Ke-52, Dharma Pertiwi Gelar Lomba Rias Wajah Dan Rambut
foto :puspen penum tni
rmol news logo Dalam rangka memperingati HUT ke-52, Dharma Pertiwi menggelar lomba rias wajah dan rambut yang dibuka oleh Ketua Harian Dharma Pertiwi, Yenita Syafril Mahyudin di Aula Gatot Subroto, Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur, hari ini (Selasa, 12/4).
 
Lomba Rias Wajah dan Rambut mengangkat tema Sebagai Srikandi Bangsa Tetap Tidak Melupakan Kodratnya Sebagai Wanita Yang Berkepribadian”. Lomba diikuti oleh sembilan tim perwakilan Wanita TNI dari Angkatan Darat, Angkatan Laut dan Angkatan Udara. Masing-masing menyiapkan seorang perias dan dua orang yang dirias.  terdiri dari 1 (satu) orang perias dan 2 (dua) orang yang dirias.
 
Ketua Umum (Ketum) Dharma Pertiwi, Nenny Gatot Nurmantyo dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Yenita menyampaikan bahwa lomba tata rias wajah dan rambut yang diikuti oleh anggota Wanita TNI, merupakan salah satu upaya Dharma Pertiwi untuk turut serta dalam melestarikan budaya di bidang tata rias.
 
Menurut Nenny, kegiatan lomba tersebut selain untuk meningkatkan ketrampilan dan kreativitas anggota. Lomba ini juga dimaksudkan untuk memberikan wahana pada anggota Dharma Pertiwi serta motivasi dan kesempatan anggota, dalam hal ini agar wanita bisa mandiri dan senantiasa meningkatkan kualitas diri.

"Belajar dan terus belajar, tetapi ingat setelah mempunyai kemampuan. Saya harapkan untuk tidak lupa diri bahwa kodrat kita adalah sebagai istri dan ibu dari anak-anak kita," kata  Nenny.

Dalam kesempatan tersebut, Nenny mengingatkan, sebagai istri hendaknya bisa mendukung suami agar bekerja sebaik-baiknya dan sesuai aturan.

"Kepada para peserta dapat mengikuti lomba dengan sungguh-sungguh agar menghasilkan hasil yang maksimal, dan semoga ketrampilan yang dimiliki ini dapat memberikan manfaat," harapnya.
 
Mengakhiri sambutannya, Nenny mengajak untuk berserah diri dan berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa, semoga diberikan petunjuk, bimbingan dan kekuatan kepada Dharma Pertiwi dalam pengabdiannya kepada keluarga, masyarakat, bangsa dan negara.[wid]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA