Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jelang Purna Tugas, Satgas Pamtas RI-PNG Gelar Doa Bersama Anak Yatim

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Jumat, 25 September 2015, 09:08 WIB
Jelang Purna Tugas, Satgas Pamtas RI-PNG Gelar Doa Bersama Anak Yatim
foto:penkostrad
rmol news logo Satgas Pengamanan Perbatasan RI-Papua Nugini, Yonif 323/Raider Kostrad menyelenggarakan doa bersama purna tugas Satgas Yonif 323/Raider di Masjid Al-Hijrah Skouw.

Mengutip dari rilis Penkostrad, acara tersebut dihadiri lebih dari 75 orang yang terdiri dari masyarakat, instansi-instansi di perbatasan, serta anak yatim Pesantren Holtekamp.
 
Dalam sambutannya, DansatgasYonif 323/Raider, Letkol Inf Slamet mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas kerja sama yang terjalin selama kurang lebih 10 bulan masa penugasan Satgas Yonif 323/Raider Kostrad di wilayah perbatasan RI-PNG.

Acara doa bersama tersebut ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Letkol Inf Slamet sebagai tanda syukuran atas pelaksanaan tugas selama ini, dilanjutkan dengan makan bersama masyarakat, instansi, dan anak yatim.
 
Sebagai penutup acara, Satgas Yonif 323/Raider memberi santunan kepada anak yatim.

"Semoga rasa kekeluargaan yang selama ini sudah terjalin agar tidak putus sampai di sini, dan terus berlanjut walaupun kami sudah kembali ke Homebase asal di Jawa Barat," harap Letkol Inf Slamet.[wid]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA