Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

JELANG KTT ASIA-AFRIKA

Panglima TNI dan Wapolri Minta Maaf Pengguna Jalan Terganggu

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Rabu, 15 April 2015, 12:48 WIB
Panglima TNI dan Wapolri Minta Maaf Pengguna Jalan Terganggu
MOELDOKO DAN BADRODIN HAITI/NET
rmol news logo Panglima TNI Jenderal Moeldoko meminta masyarakat untuk turut aktif menjaga kelancaran acara Konfensi Tingkat Tinggi Asia-Afrika yang dijadwalkan 19-24 April 2015 di Jakarta dan Bandung.

Mantan Kepala Staf Angkatan Darat ini juga meminta maaf jika perjalanan masyarakat terganggu dengan adanya pengalihan dan penutupan lalu lintas saat acara berlangsung.

"Mungkin nanti juga ada jalan yang terganggu kami mohon maaf. Kesiapan di Bandung juga luar biasa menyambut Konferensi Asia-Afrika," ujar Moeldoko usai memimpin Apel Gelar pPsukan Pengamanan Konferensi Tingkat Tinggi Asia Afrika di Silang Monas, Jakarta Pusat, Rabu (15/4) pagi.

Di kesempatan yang sama, Wakil Kepala Kepolisian, Komjen Badrodin Haiti menjelaskan, saat acara berlangsung, beberapa titik jalan raya di Jakarta maupun di Bandung akan diberlakukan pengalihan dan penutupan. Hal ini dilakukan untuk kelancaran aktivitas para kepala negara mengikuti rangkaian acara KTT Asia-Afrika ke 60.

"Kami meminta maaf jika ada penguna jalan yang merasa terganggu dengan rekayasa jalanan tersebut. Namun yang pasti baik TNI dan Polri akan total dalam mengawal hajat besar tersebut," ucap Badrodin.[wid]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA