Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Mendadak Dipanggil Presiden, Pertemuan Panglima TNI dengan Gubernur Diundur dan Dipindah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Senin, 21 Juli 2014, 16:48 WIB
Mendadak Dipanggil Presiden, Pertemuan Panglima TNI dengan Gubernur Diundur dan Dipindah
moeldoko/net
rmol news logo Pertemuan Panglima TNI Jenderal Moeldoko dengan sembilan gubernur perwakilan Asosiasi Pemerintahan Provinsi Seluruh Indonesia, yang sedianya digelar di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, diundur dan dipindah lokasinya.

Perubahan agenda itu mendadak dilakukan karena Panglima tiba-tiba dipanggil Presiden Susilo Bambang Yudhoyono di Istana Negara.

Tadinya, pertemuan akan digelar pada pukul 14.00 WIB. Karena ada panggilan presiden, Panglima langsung bergerak ke Istana dan para gubernur diarahkan ke kantor Panglima TNI di Jalan Medan Merdeka Barat nomor 2, Jakarta Pusat, yang berdekatan dengan Istana Negara.

Pertemuan dengan sembilan gubernur baru berlangsung sekitar pukul 16.00 WIB tadi. Para gubernur berada di bawah Asosiasi Pemerintahaan Provinsi Seluruh Indonesia di bawah pimpinan Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo.

Namun masih belum jelas apa materi pertemuan presiden dengan Panglima yang dilaksanakan mendadak tadi. Kuat dugaan masih berkaitan dengan rencana pengumuman hasil Pemilihan Presiden oleh Komisi Pemilihan Umum, besok. [ald]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA