Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Hujan Ringan Diperkirakan Basahi Jaksel dan Jakbar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Kamis, 05 September 2024, 08:21 WIB
Hujan Ringan Diperkirakan Basahi Jaksel dan Jakbar
Cuaca di Jakarta cerah berawan hingga terjadi hujan berintensitas ringan/Ist
rmol news logo Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di Jakarta cerah berawan hingga terjadi hujan berintensitas ringan pada Kamis (5/9).

Dikutip dari laman resmi BMKG, pada pagi hari cuaca cerah berawan diprakirakan terjadi di  Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur.

Pada siang hari, cuaca cerah berawan diprediksi kembali terjadi di Jakarta Barat, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu, Jakarta Pusat. Sementara di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur berawan.

Saat sore hari, diprakirakan hujan berintensitas ringan membasahi Jakarta Selatan dan Jakarta Timur. Sementara  di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, dan Jakarta Utara, berawan. Kemudian, di Kepulauan Seribu cerah berawan.

Bergeser malam hari, BMKG memprakirakan cuaca berawan tebal menyelimuti Kepulauan Seribu, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, dan Jakarta Utara.

Suhu hari ini berkisar 24 sampai 34 derajat celsius dengan kelembapan udara antara 44 hingga 86 persen.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA