Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Feronica-Regina Dobrak Sejarah Pilkada Kediri

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Jumat, 30 Agustus 2024, 17:02 WIB
Feronica-Regina Dobrak Sejarah Pilkada Kediri
Pasangan Feronica dan Regina menggowes sepeda saat mendaftarkan diri di KPU Kediri/Ist
rmol news logo Kediri mencetak sejarah politik dengan kemunculan duet srikandi, Feronica dan Regina mendaftarkan diri di Pilwalkot Kediri, Kamis kemarin (29/8).
HUT 79 RI

Feronica-Regina merupakan calon walikota dan wakil walikota pertama sepanjang sejarah Kota Kediri yang sama-sama perempuan.

Keduanya datang ke KPU Kota Kediri dengan menaiki sepeda dari Taman Sekartaji sebagai titik kumpul. Tidak sendiri, pasangan yang diusung PAN dan Nasdem ini turut didampingi ribuan simpatisan.

Selama acara, tim pendukung Feronica-Regina juga menyediakan konsumsi berupa 5.000 porsi soto ayam serta 5.000 porsi es teh gratis untuk seluruh peserta yang hadir.

"Jangan mau dipecah-belah banyak oknum, kami Feronica dan Regina mengusung filosofi Kota Kediri sebagai kota inspiratif," kata Feronica dikutip dari Kantor Berita RMOLJatim.

Duet yang mengusung jargon FREN ini diusung Nasdem dan PAN yang memiliki 9 kursi dari jumlah total 30 kursi yang ada. PAN dan Nasdem juga menjadi pemimpin DPRD Kota Kediri, berkat jumlah kursi yang telah diperoleh. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA