Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Heru Budi Luncurkan Beras Padi Wangi dan Ciwangi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Jumat, 21 Juni 2024, 02:24 WIB
Heru Budi Luncurkan Beras Padi Wangi dan Ciwangi
Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono membuka Jakarta Food Festival 2024 di Pasar Induk Beras Cipinang, Pulogadung, Jakarta Timur, Kamis (20/6)/Ist
rmol news logo Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono meluncurkan dua produk baru PT Food Station Tjipinang Jaya, yaitu beras premium Padiwangi dan Ciwangi.

Peluncuran itu berbarengan saat Heru membuka Jakarta Food Festival 2024 di Pasar Induk Beras Cipinang, Pulogadung, Jakarta Timur, Kamis (20/6).

Kedua produk beras premium ini siap didistribusikan kepada masyarakat melalui ritel yang akan kerja sama dengan PT Food Station Tjipinang Jaya.

Selain itu, Heru juga memberikan apresiasi atas diversifikasi produk beras dari singkong dan jagung.

"Tentunya, ini sangat membanggakan. Karena masyarakat bisa memilih produk yang berkualitas dan diversifikasi dari pangan pokok kita," kata Heru.

Sedangkan Direktur Utama PT Food Station Tjipinang Jaya Karyawan Gunarso berharap Jakarta Food Festival ini dapat membantu masyarakat, khususnya masyarakat DKI Jakarta dan sekitarnya dalam mendapatkan pangan murah dan terjangkau.

"Serta memperkuat peranan BUMD pangan dalam memberikan kontribusi terhadap ketahanan pangan DKI Jakarta," kata Karyawan Gunarso.
 
Kegiatan Jakarta Food Festival 2024 diikuti pelaku UMKM yang menjual berbagai bahan pangan pokok yang dibutuhkan masyarakat dengan harga di bawah pasaran dan diselenggarakan di lokasi yang mudah dijangkau masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut juga dijual paket sembako murah seharga Rp 100.000 berisi beras premium 5 kg, telur ayam 15 butir, minyak goreng 1 liter, susu UHT 4 kotak, dan bawang putih 1 kg.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA