Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Terkesan Dikebut, Wagub DKI: Pembangunan Sirkuit Formula E Tidak Ada Masalah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Kamis, 03 Maret 2022, 02:33 WIB
Terkesan Dikebut, Wagub DKI: Pembangunan Sirkuit Formula E Tidak Ada Masalah
Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria/Net
rmol news logo Jelang balapan Formula E 2022, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta terus menggenjot persiapan. Salah satunya merampungkan pembangunan sirkuit Formula E di kawasan Ancol, Jakarta Utara.

Rencananya, Formula E Jakarta 2022 bakal diadakan pada 4 Juni mendatang. Balapan ini nantinya akan menjadi seri kesembilan dari rangkaian FE 2022-2022, yang merupakan musim kedelapan.

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria memastikan pembangunan sirkuit Formula E saat ini berjalan lancar.

Meski pengerjaannya terkesan dikebut, Ariza berharap sirkuit tersebut bakal sesuai standar yang ditetapkan oleh Formula E Operations (FEO).

"Prosesnya masih jalan, kita tunggu saja, tetapi sejauh ini menurut panitia Jakpro (PT Jakarta Propertindo) tidak ada masalah yang berarti," kata Ariza, sapaan akribnya, dikutip Kantor Berita RMOLJakarta, Rabu (2/3).

Dikatakan Ariza, lintasan balap itu ditargetkan rampung pada April 2022 mendatang. Artinya, pengerjaannya hanya dua bulan sejak dimulai pada Februari lalu.

"Mudah-mudahan bisa cepat selesai sesuai dengan standar yang diharapkan dan kegiatan bisa berjalan baik," kata Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta ini.

Adapun proses pembangunan sirkuit Formula E di Ancol hingga 23 Februari 2022 lalu sudah mencapai 28,50 persen. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA