Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Datangi Bawaslu, Emak-emak Asal BSD Bawa Ratusan Celana Dalam

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Rabu, 29 Mei 2019, 13:46 WIB
Datangi Bawaslu, Emak-emak Asal BSD Bawa Ratusan Celana Dalam
Puluhan emak-emak di depan Gedung Bawaslu/RMOL
rmol news logo Puluhan wanita yang mengaku warga Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan menyambangi Gedung Bawaslu RI di Jalan MH Thamrin, Menteng, Jakarta, Rabu (29/5).
HUT 79 RI

Koordinator kegiatan, Deasy Usamah menyebut kedatangan mereka untuk menyampaikan apresiasi kepada aparat kepolisian yang berjaga mengamankan Pemilu serentak 2019, khususnya di Bawaslu.

"Tujuan kami memberi semangat dan apresiasi yang setinggi-tingginya pada aparat kepolisian yang turut membantu keamanan dan kedamaian di negara kita Indonesia ini," ujar Deasy.

Bukan dengan tangan kosong, Deasy bersama rekannya membawa bingkisan kepada polisi berupa 400 potong pakaian dalam, 50 sarung, dan seratusan kue kering.

"Memang yang beredar di meme kan yang mereka butuhkan handuk, pakaian dalam, juga makanan. Dan kami mendapat kabar makanan banyak tapi pakaian dalam itu lebih diperlukan," jelasnya.

Deasy menyebutkan, pemberian pakaian dalam sengaja mereka prioritaskan untuk menjaga kesehatan polisi. Di mana, Deasy mengaku mendapat informasi Polisi yang bertugas kesulitan mendapat fasilitas untuk mandi.

"Mungkin pemberian kami tidak ada nilainya dibanding pengorbanan aparat kepolisian yang bertugas menjaga keamanan dan perdamaian dalam situasi politik," tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA