Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Artha Graha Peduli Gelar Pesta Kesenian Peringati Earth Hour

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Sabtu, 30 Maret 2019, 20:40 WIB
Artha Graha Peduli Gelar Pesta Kesenian Peringati Earth Hour
Artha Graha Peduli-Putra/RMol
rmol news logo Peringati Earth Hour, Artha Graha Peduli bersama Artha Graha Group mengadakan pesta kesenian yang bertema lingkungan.

Rencananya acara peringatan earth hour ini diselenggarakan selama 2 jam dnegan mematikan listrik dari jam 20.30-22.30 WIB. Acara pentas tersebut diadakan di Pasar Akhir Pekan (PAP) di kawasan SCBD Sudirman, Jakarta, Sabtu (30/3).

Dalam pembukaan acara kelompok teater memainkan drama terkait kepedulian lingkungan bersama, setelah itu dilanjutkan oleh permainan perkusi di atas panggung.

Dalam kata sambutan, Ketua Pelaksana Harian Artha Graha Peduli (AGP), Heka Hertanto mengatakan bahwa Artha Graha sangat peduli dengan lingkungan.

"Arta Graha Peduli saat ini sudah tahun keempat mengikuti kegiatan earth hour. Kita berusaha setiap tahunnya meningkatkan kualitas dari pada kegiatan earth hour khususnya pada kegiatan kali ini. Artha Graha Peduli sangat sangat konsen dengan lingkungan," jelas Heka.

Untuk itu, ia mengharapkan bahwa bila peringatan earth hour ini tidak hanya menjadi peringatan biasa yang dilakukan tiap tahun, tapi juga langkah nyata dalam rangka menjaga lingkungan.

"Harapan saya ke depan peringatan earth hour jangan hanya sekadar jadi seremonial saja, tapi earth hour sebagai sebuah langkah aktif langkah nyata dan kegiatan ini harus diikuti dengan perilaku kita sehari-hari bagaimana kita berusaha menyayangi alam," tutup Heka.

Rangkaian acara ini pun dilanjutkan dengan menonton debat keempat calon presiden bersama. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA