Layanan juga sudah bekerja sama dengan 42 rekanan rumah sakit di 23 kota yang dikelola oleh Siloam, Mayapada, Mitra Keluarga, dan Royal Taruma.
Presiden Direktur Prudential Indonesia Jens Reisch menjelaskan, PRUmedical Network merupakan layanan ekslusif bagi nasabah dari sejak masuk, selama perawatan hingga keluar dari rumah sakit.
"Kami sangat senang bisa bermitra dengan empat rekanan kami. Tentunya dengan layanan ini kami akan memberikan pelayanan dan kenyamanan terbaik kepada nasabah sehingga pasien dan keluarganya dapat dengan tenang untuk berfokus memulihkan diri," ujarnya kepada wartawan di Jakarta, Jumat (17/11).
Lanjut Jens, PRUmedical Network juga diperkuat oleh layanan unggulan Prudential Indonesia yang lebih dahulu hadir yakni PRUhospital Friend sejak tahun 2011 dan PRUhospital Line. Manfaat dari layanan PRUmedical Network antara lain jaminan ketersediaan kamar rawat inap sehingga pasien berhak untuk mendapatkan fasilitas kelas kamar. Jika tidak tersedia maka pasien cukup membayar sesuai dengan harga kamar awal.
Kemudian, fasilitas tambahan bagi keluarga pasien sebagai dukungan perlengkapan selama masa perawatan seperti kupon makan juga fasilitas lain guna menunjang kenyamanan saat menemani pasien.
"Seiring dengan semakin meningkatnya kebutuhan nasabah akan pelayanan rumah sakit yang efisien, nyaman dan berkualitas kami hadirkan inovasi melalui berbagai layanan dan produk yang dapat memenuhi kebutuhan tersebut," terangnya.
Ditambahkan Jens, PRUmedical Network merupakan wujud nyata komitmen Prudential Indonesia dalam melayani sebanyak 2,4 juta nasabahnya di seluruh Indonesia.
[wah]
BERITA TERKAIT: