Kali ini Badan Pertanahan Nasional (BPN) se-Jakarta melakukan terobosan pelayanan terintegrasi. Dirjen Infrastruktur Keagrarian Kementerian ATR/BPN, M. Adi Darmawan, menyatakan, pelayanan yang diberlakukan BPN se-Jakarta tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat, baik umum maupun kalangan bisnis.
"Ini menjadi suatu wujud kepedulian terhadap masyarakat. Pelayanan menjadi lebih dekat," ujar Adi usai meresmikan kantor pelayanan terintegrasi BPN se-Jakarta, Kamis (30/6).
Adi menerangkan pelayanan ini merupakan terobosan baru. Masyarakat Jakarta dari wilayah manapun dapat dilayani di kantor yang berlokasi di Kota Kasablanka, Tebet, Jakarta Selatan itu.
Yang menjadi perhatiannya sekarang, lanjut Adi, kritik masyarakat terhadap Kementerian ATR/BPN semakin terbuka. Khususnya kritik terkait pelayanan yang diberikan.
"Beri kami masukan. Kami siap dikritik dan memperbaiki pelayanan. Informasi yang kami sampaikan tentu akan berdampak positif," ujarnya.
[ald]
BERITA TERKAIT: