Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Setelah Bali, Taurus Gemilang Bidik Kuliner Khas Makassar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/zulhidayat-siregar-1'>ZULHIDAYAT SIREGAR</a>
LAPORAN: ZULHIDAYAT SIREGAR
  • Selasa, 14 Juni 2016, 22:19 WIB
Setelah Bali, Taurus Gemilang Bidik Kuliner Khas Makassar
ilustrasi
RMOL.  PT. Taurus Gemilang semakin memantapkan posisinya sebagai perusahaan yang peduli dan mendukung brand kuliner lokal.

Pelopor operator Executive Lounge bandara ini menghadirkan Warung Made, kuliner khas Bali di depan Gate 2 Terminal Keberangkatan Internasional Bandara Ngurah Rai, Bali.

CEO Taurus Gemilang Group Budi Purnomo menjelaskan pihaknya memilih Warung Made karena memang brand ini telah memiliki pangsa pasar yang sudah dikenal di kalangan masyarakat maupun turis mancanegara yang sering berkunjung ke Bali

"Dan ini bukan projek pertama bagi TG dan Warung Made. Di tahun 2014 kami telah membuka gerai pertama kami di Wake Park Benoa," tutur Budi dalam siaran persnya (Selasa, 14/6).

Tak hanya bergerak di industri kuliner, TG juga telah melakukan ekspansi bisnisnya dengan membuka Outlet Taurus Gemilang Executive Lounge baru di Bandara International Sultan Hasanuddin Makassar.

"Tak hanya di Bali, kami pun akan melihat potensi brand lokal Makassar untuk kami hadirkan di Bandara Sultan Hasanuddin Makassar nantinya," tutup Budi Purnomo. [zul]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA