Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kejari Jakbar Bagikan Aset Sitaan Robot Tranding Fahrenheit Rp89 Miliar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Rabu, 13 Desember 2023, 00:10 WIB
Kejari Jakbar Bagikan Aset Sitaan Robot Tranding Fahrenheit Rp89 Miliar
LQ Indonesia Lawfirm menerima duit sitaan robot trading Fahrenheit dari Kejari Jakarta Barat/Ist
rmol news logo Para korban robot trading Fahrenheit kini bisa bernapas lega. Pasalnya, Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Barat dalam putusannya menetapkan agar barang bukti yang terlampir dalam berkas berupa uang dan beberapa aset lainnya, agar dikembalikan kepada yang berhak, yaitu para anggota yang menjadi korban.

Kejaksaan Negeri Jakarta Barat pada Selasa (12/12) total membagikan sekitar Rp89 miliar duit sitaan robot trading Fahrenheit kepada 10 kuasa hukum para korban, termasuk LQ Indonesia Lawfirm.

Plt Ketua Umum LQ Indonesia Lawfirm, Pestauli Saragih mengatakan, pihaknya akan segera mengembalikan duit sitaan tersebut kepada para korban yang berhak.

"Kerja sama aparat penegak hukum terkait dengan LQ Indonesia Lawfirm memungkinkan diperolehnya ganti rugi partial oleh para korban," kata Pestauli Saragih dalam keterangannya, Selasa (12/12).

Sebelumnya, LQ Indonesia Lawfirm juga sudah berhasil menjerat beberapa investasi bodong seperti Millenium, Indosurya, DNA Pro, dan mendapatkan ganti rugi dari beberapa perusahaan gagal bayar.

"LQ Indonesia Lawfirm berupaya menangani perkara hingga tuntas sesuai perjanjian jasa hukum," pungkas Pestauli.rmol news logo article



Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA