Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dapat Ancaman Teroris, Taman Bermain di Jepang Terpaksa Tutup

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/alifia-dwi-ramandhita-1'>ALIFIA DWI RAMANDHITA</a>
LAPORAN: ALIFIA DWI RAMANDHITA
  • Sabtu, 24 Februari 2024, 19:52 WIB
Dapat Ancaman Teroris, Taman Bermain di Jepang Terpaksa Tutup
Taman hiburan Sanrio Puroland/Net
rmol news logo Sebuah taman hiburan Sanrio Puroland yang menampilkan karakter terkenal Hello Kitty di Jepang terpaksa tutup sementara setelah menerima ancaman teroris melalui email.

Ancaman yang berujung pada penutupan mendadak itu terjadi karena pihak taman merasa tidak dapat menjamin keamanan seluruh pelanggan, artis, dan staf di sekitar lokasi tersebut.

"Kami akan tutup sementara hari ini karena kami tidak dapat menjamin keselamatan pelanggan, artis, dan staf di lokasi secara memadai saat ini," kata pengelola taman Sanrio Puroland di situsnya, dikutip dari Reuters, Sabtu (24/2).

Pihak kepolisian Jepang segera melakukan penyelidikan setelah menerima peringatan melalui email.

Namun, laporan dari lembaga penyiaran publik NHK saat ini tidak ditemukan adanya benda mencurigakan di dalam taman hiburan tersebut.

Meski demikian, ancaman teroris ini telah menciptakan kekhawatiran masyarakat di tengah perayaan ulang tahun ke-50 karakter kartun terkenal di Jepang, yang mirip kucing tanpa mulut itu.

Hello Kitty sendiri yang dibuat oleh Sanrio Co itu dipergunakan dalam berbagai kampanye pemasaran, dari mainan mewah hingga promosi pariwisata oleh pemerintah Jepang.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA