Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Rayakan Hari Merdeka, Goweser BTN Susuri 77 Km Jalanan Jakarta

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Minggu, 21 Agustus 2022, 11:24 WIB
Rayakan Hari Merdeka, Goweser BTN Susuri 77 Km Jalanan Jakarta
Direktur Consumer PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk Hirwandi Gafar (kiri) saat melepas para pesepeda/Net
rmol news logo Bank BTN ikut ambil bagian dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-77 Republik Indonesia. Salah satunya dengan menggelar acara Gowes 77 Km yang digelar pada hari ini di Jakarta, Minggu (21/8).

Direktur Consumer PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk Hirwandi Gafar, didampingi Ketua Batara Cylling Community (BCC) Bank BTN Heveanto BR melepas langsung 100 pecinta sepeda BTN di Jakarta.

“Dalam rangka HUT ke 77 Kemerdekaan Republik Indonesia, para pecinta sepeda (goweser) Bank BTN yang tergabung dalam BTN Cycling Community (BCC) menyelenggarakan gowes santai menyusuri 77 KM di wilayah DKI,” ujarnya kepada wartawan, Minggu (21/8).

Adapun rute gowes dimulai dari kantor pusat BTN di Harmoni. Kemudian menuju PIK 2, Kelapa Gading, Cawang, Kuningan, dan berakhir finish di halaman kantor pusat Bank BTN lagi.

“Melalui kegiatan bersepeda tersebut diharapkan para BTNers selalu sehat dan bugar untuk lebih bersemangat dalam mendukung perseroan berkinerja lebih baik,” demikian Hirwandi Gafar. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA