GraPARI Telkomsel Kini Hadir Di Mall Margo City

Selasa, 18 Oktober 2016, 09:49 WIB
GraPARI Telkomsel Kini Hadir Di Mall Margo City
Foto: Telkomsel Area Jabodetabek Jabar
rmol news logo Telkomsel kembali menunjukkan konsistensinya dalam memberikan layanan yang menyeluruh dengan menghadirkan titik layanan pelanggan GraPARI yang lebih mudah diakses oleh pelanggan.

Bertempat di Mall Margo City Depok, sejak bulan April 2016 Telkomsel telah menambah titik layanan pelanggan GraPARI guna merespon semakin berkembangnya minat pelanggan di wilayah Depok dan sekitarnya dalam menikmati produk dan layanan digital Telkomsel, khususnya layanan 4G LTE Telkomsel.

"Berdasarkan data transaksi layanan di sejumlah GraPARI yang ada sudah beroperasi sebelumnya di wilayah kota Depok dan sekitarnya, permohonan migrasi/upgrade kartu uSIM 4G LTE Telkomsel oleh pelanggan menjadi layanan yang paling diminati,"  ujar Executive Vice President Area Jabotabek Jabar Telkomsel, Venusiana Papasi melalui siaran pers.

GraPARI Mall Margo City sendiri, lanjut Venusiana, sejak soft launch di bulan April 2016 lalu ini telah melayani 30 persen dari total transaksi layanan migrasi/upgrade uSIM 4G LTE pelanggan yang berada di di wilayah kota Depok” ujar Executive Vice President Area Jabotabek Jabar Telkomsel Venusiana Papasi.

Untuk kota Depok sendiri, layanan 4G LTE Telkomsel sudah tersebar di sejumlah titik populasi di tiap Kecamatan dengan dukungan sekitar 121 BTS eNode B 4G LTE, di mana 5 BTS di antaranya sudah melayani lingkungan Mall Margo City dan sekitarnya.

Sejak awal tahun ini, utilisasi dan pengguna jaringan 4G LTE Telkomsel di kota Depok tertinggi dikontribusi dari wilayah Kecamatan Beji. Respon positif pelanggan terhadap layanan tersebut terlihat dari sekitar 61 ribu pelanggan yang sudah melakukan proses migrasi/ upgrade kartu uSIM 4G LTE di seluruh titik layanan GraAPARI di wilayah kota Depok.

Venusiana lebih lanjut menjelaskan, Telkomsel meyakini kehadiran titik layanan GraPARI tidak lagi sebatas hanya untuk menangani masalah atau keluhan pelanggan, namun juga sudah menjadi salah satu channel utama untuk mendorong penguatan ekosistem digital khususnya pemanfaatan layanan 4G LTE Telkomsel.

"Melalui GraPARI yang menghadirkan layanan menyeluruh, maka ekosistem DNA (Device-Network-Application) yang sedang didorong Telkomsel akan semakin matang," tambahnya.

Dalam masa promo, Telkomsel juga menawarkan kemudahan migrasi/upgrade 4G LTE Telkomsel tanpa harus ganti nomor dengan bonus kuota data jaringan 4G LTE sebesar 10 GB untuk setiap pelanggan yang melakukan migrasi/upgrade uSIM 4G LTE Telkomsel di GraPARI.

Promo ini juga berlaku untuk pelanggan yang melakukan layanan upgrade uSIM 4G LTE dengan cara memanfaatkan layanan antar langsung ke lokasi pelanggan dengan cara melakukan registrasi secara online. Informasi lebih lanjut dapat diperoleh melalui http://www.telkomsel.com/4g-lte .

Kehadiran GraPARI Mall Margo City yang dikelola bersama dengan Mitra Infomedia sendiri akan melengkapi dua titik layanan GraPARI yang sebelumnya sudah hadir di sekitar kota Depok, yaitu GraPARI ITC Depok dan GraPARI Cinere-Depok. Dengan mengambil lokasi di Lantai 1, GraPARI Mall Margo City beroperasi setiap Senin-Jumat mulai pukul 10.00 â€" 22.00 WIB dan Sabtu-Minggu/Hari Libur Nasional mulai pukul 09.00 â€" 22.00 WIB. Dengan diperkuat 24 petugas layanan, GraPARI ini telah melayani sekitar 300 pelanggan di hari kerja, dan bisa meningkat hingga 450 pelanggan di akhir pekan.

Seiring bertambahnya jumlah pelanggan, Telkomsel akan terus menambah titik layanan pelanggan GraPARI yang lebih mudah diakses pelanggan dan berada di tempat berkumpulnya pelanggan seperti Mall dan Pusat Perbelanjaan. Sehingga, penetrasi produk Telkomsel terutama layanan digital akan semakin cepat diadopsi dalam keseharian pelanggan," tutup Venusiana.[wid]


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

FOLLOW US

ARTIKEL LAINNYA