Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gandeng BNI dan Telkomsel, Founder American Idol Luncurkan Academy of Pop Indonesia

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Sabtu, 21 September 2024, 10:38 WIB
Gandeng BNI dan Telkomsel, Founder American Idol Luncurkan Academy of Pop Indonesia
Peluncuran program pencarian bakat Academy of Pop (AOP) di The Langham, Jakarta, Jumat (20/9)/Ist
rmol news logo Pencipta acara televisi global American Idol, Simon Fuller meluncurkan program pencarian bakat Academy of Pop (AOP) di The Langham, Jakarta, Jumat (20/9).

AOP berkolaborasi dengan Telkomsel dan BNI dalam rangka mempromosikan industri kreatif lokal ke tingkat global.

Fuller percaya, Indonesia punya potensi besar dalam pengembangan industri kreatif masa depan. Ia pun yakin Indonesia akan menjadi pusat para artis dan performer dari Asia Tenggara dan sekitarnya.

"Indonesia adalah negara kaya talenta muda dan aspirasi kreatif. Bersama Telkomsel dan BNI, kami yakin akan menemukan dan menampilkan talenta luar biasa dari Indonesia kepada dunia," kata Fuller dalam siaran persnya, Sabtu (21/9).

Direktur Retail Banking BNI, Corina Leyla Karnalies mengatakan, kolaborasi tersebut sejalan dengan semangat 'Jadiin Maumu' yang diusung aplikasi wondr by BNI.

“Kami berharap wondr by BNI bersama AOP dapat menjadi solusi dalam membantu talenta muda Indonesia mewujudkan cita-cita mereka hingga ke panggung global," jelas Corina.

Melalui wondr by BNI, BNI menawarkan solusi bagi generasi muda dalam merencanakan dan mengelola keuangan secara efektif, sesuai kebutuhan finansial.

Senada dengan BNI, Direktur Marketing Telkomsel, Derrick Heng mengaku bangga menjadi bagian dari perjalanan Academy of Pop dalam menemukan dan mengembangkan talenta kreatif dari seluruh Indonesia.

"Dengan jangkauan terluas dan terinspirasi semangat Indonesia, kami siap memberikan akses bagi setiap talenta Indonesia dari Sabang hingga Merauke untuk unjuk bakat di panggung global bersama BNI dan Simon Fuller," tandas Derrick Heng. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA