Jasa Raharja Luncurkan Lembaga Sertifikasi Profesi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Kamis, 26 November 2015, 10:22 WIB
Jasa Raharja Luncurkan Lembaga Sertifikasi Profesi
Budi Setyarso/rmol
rmol news logo Sebagai perusahaan plat merah yang memberikan pelayanan santunan perlindungan, Jasa Raharja dituntut memberikan pelayanan terbaik, cepat, tepat dan mudah kepada masyarakat. Hal ini sebagaimana diatur pada SOP Bidang Pelayanan dengan konsep Prime Service guna menuju 'Prime Service' guna menuju excellent prime performance.

Untuk mencapai hal tersebut, petugas pelayanan Jasa Raharja harus memiliki kompetensi pelayanan sesuai dengan standar nasional. Karena itu, Jasa Raharja bekerja sama dengan Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP) membentuk Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP) Jasa Raharja.

LSP dibentuk dengan tujuan untuk meningkatkan kompetensi SDM, adanya standarisasi pelayanan perusahaan yang baik, mendukung pencapaian excellent prime perdormance sesuai rencana jangka panjang, menjaga brand awareness dan brand image perusahaan serta memperkuat posisi perusahaan.

Direktur Utama Jasa Raharja, Budi Setyarso dalam sambutannya di acara Rapat Kerja Tahun 2015 Jasa Raharja mengharapkan sertifikasi profesi jajarannya dapat dijadikan bekal untuk memberikan pelayanan prima terhadap masyarakat umum.

"Mudah-mudahan apa yang kita capai dapat dijadikan bekal di tahun 2016," harapnya di Kantor Pusat Jasa Raharja, Kuningan, Jakarta, Kamis (26/11).[wid]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

FOLLOW US

ARTIKEL LAINNYA