Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Debat Kedua Pilkada Jakarta Dikawal Ribuan Personel TNI-Polri

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Minggu, 27 Oktober 2024, 07:25 WIB
Debat Kedua Pilkada Jakarta Dikawal Ribuan Personel TNI-Polri
Pilkada Jakarta/Iat
rmol news logo Debat kedua Pilkada Jakarta di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta Utara, pada Minggu, 27 Oktober 2024, akan dikawal ribuan personel TNI-Polri. 

"Personel yang diturunkan 1.890 personel gabungan TNI-Polri," kata Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Ahmad Fuady dikutip Minggu, 27 Oktober 2024.

Ribuan personel tersebut akan melakukan sterilisasi area dan juga memastikan keamanan acara. Aparat juga akan ditempatkan di berbagai lokasi kampanye calon gubernur dan wakil gubernur. 

Tema dalam debat adalah "Ekonomi dan Kesejahteraan Sosial". Tema ini terbagi atas enam subtema, yakni infrastruktur terintegrasi dan pelayanan dasar prima, pendidikan dan kesehatan.

Kemudian penanganan ketimpangan sosial, pembangunan ekonomi digital dan UMKM, lalu, pariwisata dan ekonomi kreatif serta inflasi bahan pokok.
 
Debat Pilkada Jakarta diikuti paslon gubernur dan wakil gubernur nomor urut 1 Ridwan Kamil-Suswono (RIDO), paslon nomor urut 2 Dharma Pongrekun-Kun Wardana (Dharma-Kun) dan paslon nomor urut 3 Pramono Anung-Rano Karno (Pram-Doel).rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA