Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Orang Tua Pratama Arhan Minta Maaf Timnas Terjungkal

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Selasa, 30 April 2024, 11:23 WIB
Orang Tua Pratama Arhan Minta Maaf Timnas Terjungkal
Nonton bareng laga Timnas Indonesia melawan Uzbekistan di Piala AFC U-23 di Mapolres Blora Jawa Tengah, yang dihadiri kedua orang tua Pratama Arhan/RMOLJawaTengah
rmol news logo Timnas U23 Indonesia tumbang 0-2 di tangan Uzbekistan dalam semifinal Piala Asia U23 2024 dalam laga yang berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa pada Senin malam (29/4).

Kekalahan tersebut menyebabkan kesedihan para pendukung Timnas Garuda Muda. Termasuk kedua orang tua pemain Timnas Indonesia, Pratama Arhan, yang ikut nonton bareng di Mapolres Blora.

Ibunda Pratama Arhan, Surati turut meminta maaf atas kekalahan tersebut. Ia berharap pecinta bola Indonesia menghargai usaha keras Timnas yang telah berusaha maksimal meski akhirnya harus menelan pil pahit.

"Apapun hasil pertandingan, Timnas Indonesia telah berupaya maksimal untuk mengharumkan bangsa kita di tingkat Asia," kata Surati.

Menurut Surati, meski gagal masuk babak final namun upaya Timnas Indonesia harus diapresiasi.

"Meski tak masuk di babak final Timnas Indonesia pasti akan bekerja keras untuk  memperoleh juara tiga Piala Asia U23," pungkas Surati dikutip dari Kantor Berita RMOLJateng.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA