Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jawab Unggahan Grace Natalie, Cak Imin: Gibran Juga Nyerang Saya

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Kamis, 11 Januari 2024, 22:24 WIB
Jawab Unggahan Grace Natalie, Cak Imin: Gibran Juga Nyerang Saya
Calon Wakil Presiden Nomor Urut 1, Muhaimin Iskandar/RMOL
rmol news logo Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional Prabowo Gibran, Grace Natalie, menyebut Capres Nomor Urut 1, Anies Baswedan, selalu menyerang Capres Prabowo Subianto saat debat.

Menanggapi itu, Calon Wakil Presiden pendamping Anies, Muhaimin Iskandar, mengingatkan, dirinya juga selalu diserang Cawapres Gibran Rakabuming Raka.

"Gibran juga nyerang saya, sama saja. Jadi ya biar aja, yang penting substansinya," jelas Muhaimin, usai ziarah di Makam Bung Karno, di Blitar, Kamis (11/1).

Cawapres Partai Nasdem, Partai Keadilan Sejahtera dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), itu juga menegaskan, setiap Capres-Cawapres memiliki kelebihan dan kekurangan.

"Yang penting rakyat melihat, gagasan itu diuji, diuji secara objektif, tidak asal-asalan," katanya.

Grace Natalie yang juga Wakil Ketua Dewan Pembina PSI itu menyoroti sikap Anies yang terus menyerang Prabowo lewat video yang diunggahnya di Instagram.

"Kita semua menyaksikan Pak Anies, dalam dua debat sangat agresif melakukan serangan ke Pak Prabowo dengan berbagai cara. Mulai dari kebohongan sampai fitnah," bebernya.

"Pokoknya Pak Anies itu totalitas banget untuk menjatuhkan nama Pak Prabowo di depan seluruh masyarakat Indonesia," papar Grace Natalie.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA