Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ditlantas Polda Riau Show of Force Amankan Malam Tahun Baru

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Jumat, 29 Desember 2023, 18:36 WIB
Ditlantas Polda Riau <i>Show of Force</i> Amankan  Malam Tahun Baru
Direktur Lalu Lintas Polda Riau Kombes Pol Taufiq Lukman Nurhidayat (dua kiri)/Ist
rmol news logo Dalam rangka pengamanan malam pergantian tahun baru, Ditlantas Polda Riau akan menerjunkan semua personel untuk melaksanakan Patroli Skala Besar.

Direktur Lalu Lintas Polda Riau Kombes Pol Taufiq Lukman Nurhidayat mengatakan, patroli dilakukan dengan fokus utama pusat keramaian, kemacetan, dan titik rawan kriminalitas yang ada di kota Pekanbaru, Riau.

"Kami dari Direktorat Lalu Lintas Polda Riau pada malam pergantian tahun baru 2024 siap melaksanakan kegiatan Patroli Skala Besar dengan menerjunkan seluruh personel Ditlantas Polda Riau," ujar Kombes Pol Taufiq Lukman Nurhidayat kepada wartawan, Jumat (29/12).

Kata Kombes Taufiq, selain personel, Dirlantas Polda Riau juga menerjunkan seluruh kendaraan patroli, baik mobil patroli maupun sepeda motor yang siap digunakan untuk melaksanakan kegiatan show of force.

"Selain itu, kami juga memantau langsung aktivitas arus lalu lintas di setiap titik jalan protokol Kota Pekanbaru melalui Camera CCTV RTMC Ditlantas Polda Riau guna mengawasi pergerakan kendaraan dan aktivitas masyarakat," terangnya.

Dia menambahkan, metode pengamanan pergantian tahun 2024 akan mengedepankan komunikasi secara aktif dengan masyarakat, sehingga masyarakat bisa merasakan kenyamanan selama malam pergantian tahun 2024 tersebut.

"Kami juga mengimbau seluruh lapisan masyarakat yang ada di Provinsi Riau, menjelang Tahun Baru 2024 agar masyarakat bersama-sama menjaga keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA