Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Polres Jaktim Selidiki Kasus Anak Pamen TNI AU yang Ditemukan Meninggal dalam Keadaan Terbakar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Selasa, 26 September 2023, 23:56 WIB
Polres Jaktim Selidiki Kasus Anak Pamen TNI AU yang Ditemukan Meninggal dalam Keadaan Terbakar
Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Leonardus Simarmata/Net
rmol news logo Seorang anak Perwira Menengah (Pamen) TNI AU berinisial CHR (16) ditemukan meninggal dunia dengan kondisi terbakar di Pos Spion (Ujung Landasan 24) Lanud Halim Perdanakusumah, Jakarta Timur, pada Minggu malam (24/9).

Sebilah pisau yang ditemukan di dekat korban juga turut diamankan sebagai barang bukti.

Mengetahui informasi tersebut, jajaran Polres Metro Jaktim langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP). Usai melakukan olah TKP korban dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati untuk dilakukan visum et repertum dan autopsi.

"Penyelidikan bekerja sama dengan Satpom Lanud Halim Perdanakusuma dan Puslabfor Mabes Polri," kata Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Leonardus Simarmata, kepada wartawan di Polres Metro Jakarta Timur, Selasa (26/9).

Dari kasus ini, penyidik juga telah memeriksa 8 saksi.

Di kesempatan yang sama, Komandan Satuan Polisi Militer Lanud Halim Perdanakusuma, Letkol Pom Made Oka Darmayasa, mengonfirmasi bahwa korban adalah anak seorang pamen TNI AU.

"Setelah dilaksanakan olah TKP, kami mengetahui bahwa korban merupakan anak dari anggota TNI AU, perwira menengah, keluarga besar TNI AU yang tinggal di lingkungan Halim," kata Made Oka.

Made Oka menambahkan, korban juga bersekolah di lingkungan Lanud Halim Perdanakusuma.

"CHR ini masih berusia 16 tahun, bersekolah di lingkungan Lanud Halim Perdanakusuma, dan sampai dengan saat ini kami dari Satpom Lanud Halim Perdanakusuma, dibantu oleh Polres Metro Jakarta Timur, untuk mengungkap dan mendalami permasalahan ini," kata Made Oka. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA