Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jelang Aksi Bela Rempang, Polres Garut Gelar Apel Kesiapan dengan Stakeholder

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/adityo-nugroho-1'>ADITYO NUGROHO</a>
LAPORAN: ADITYO NUGROHO
  • Minggu, 24 September 2023, 06:29 WIB
Jelang Aksi Bela Rempang, Polres Garut Gelar Apel Kesiapan dengan Stakeholder
apel kesiapan pengamanan Aksi Bela Rempang di Polres Garut, Sabtu (23/9)/Ist
rmol news logo Polres Garut menggelar apel kesiapan pengamanan Aksi Bela Rempang di wilayah Garut. Sabtu (23/9). Apel yang dilaksanakan di Mako Polres Garut itu dipimpin langsung oleh Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha dan Dandim 0611 Garut Letkol Infantri Czi Dhanisworo.

Kegiatan tersebut diikuti Seluruh PJU Polres Garut, Asda 1 Bambang Hafid, FKUB Kab. Garut Mahyar Suara, Pimpinan Ponpes Al Bayinah K.H Cecep Abdul Halim, Ketua Almagari K.H Aceng Mujib, Damkar Garut, Dishub Garut, Ketua Ormas Islam Garut, Senkom, FKPM, Sahabat Polisi, Dai Kamtibmas Garut.

Apel Gabungan ini dimaksudkan untuk pengecekan kesiapsiagaan dalam rencana Aksi Bela Rempang yang akan dilakukan pada hari Senin (25/9) nanti. Setelah pelaksanaan apel, dilanjutkan dengan Tactical Floor Game dan pengecekan kesiapan pasukan beserta peralatan pendukungnya.

Kapolres Garut menggarisbawahi pentingnya, rasa persaudaraan dan kebersamaan di antara petugas, agar tugas pengamanan berjalan sukses.

"Oleh karena itu TNI, Polri, Pemda Garut, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Ormas dan seluruh warga Garut harus siap untuk mengamankan, sehingga Garut tetap aman dan kondusif,” kata Yonky, dikutip Kantor Berita RMOLJabar.

Kapolres juga mengingatkan agar semua personel yang terlibat dalam aksi pengamanan untuk meluruskan niat dan ikhlas menjalankan tugas karena Allah Swt semata.

"Laksanakan tugas ini dengan penuh keiklasan, keseriusan, semoga menjadi ladang ibadah untuk kita semua, dan semoga Allah Swt memberikan petunjuk, perlindungan, sehingga apapun yang kita lakukan dapat berhasil dengan baik,” tutup Yonky. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA