Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Cek Gudang KPU, Kapolres Garut Pastikan Pemilu 2024 Aman

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Kamis, 04 Januari 2024, 20:06 WIB
Cek Gudang KPU, Kapolres Garut Pastikan Pemilu 2024 Aman
Kapolres Garut, AKBP Rohman Yonky Dilatha, saat melakukan pengecekan ke salah satu Gudang KPU Garut/RMOLJabar
rmol news logo Sebagai bagian dari Ops Mantap Brata Lodaya 2024 untuk memastikan keamanan dan kelancaran proses Pemilu 2024, Kapolres Garut, AKBP Rohman Yonky Dilatha, turun langsung melakukan pengecekan ke Gudang KPU setempat.

Dalam pengecekan tersebut, Kapolres Yongky memberikan arahan kepada personel yang bertugas di Gudang Logistik KPU Kabupaten Garut.

“Polres Garut melakukan pengamanan 4 Gudang KPU yang tersebar di beberapa tempat. Yaitu Gudang 1 Jalan Tegal Kurdi Kecamatan Garut Kota, Gudang 2 Jalan Guntur Kencana Kecamatan Tarogong Kidul. Selain itu Gudang 3 Jalan Raya Samarang-Bayongbong Desa Cikedokan Kecamatan Bayongbong dan Gudang 4 Jalan Guntur Endah Kecamatan Tarogong Kidul,” kata Kapolres, dikutip Kantor Berita RMOLJabar, Kamis (4/1).

Kapolres Garut juga menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai langkah preventif untuk memastikan kelancaran proses Pemilu 2024 dan menciptakan situasi yang kondusif.

"Kami berkomitmen untuk memberikan perlindungan dan pengawasan yang maksimal demi terwujudnya pemilu yang aman," ujar Yonky.

Lebih jauh Kapolres juga menyampaikan kalau Ops Mantap Brata Lodaya 2024 digelar demi menjaga keamanan dan ketertiban dan bagian dari pelayanan Polri kepada masyarakat.

“Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan masyarakat dapat merasa aman, serta setiap tahapan Pemilu berjalan dengan baik,” pungkasnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA