Children in the DPR Korea
Under the Leadership of Great Commanders
Dimensy Mobile
Farah.ID
Dimensy
Farah.ID

Polisi Temukan Mobil Korban Tewas Dalam Satu Keluarga di Kalideres

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-wahanaputra-1'>BONFILIO MAHENDRA WAHANAPUTRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA WAHANAPUTRA
  • Selasa, 15 November 2022, 20:35 WIB
Polisi Temukan Mobil Korban Tewas Dalam Satu Keluarga di Kalideres
Kapolres Jakarta Barat Kombes Pasma Royce/RMOL
rmol news logo Polisi menemukan fakta baru terkait 4 orang mayat di dalam rumah yang berada di Blok AC5/7, Jalan Taman Asri 3, RT 7/ RW 15, Citra Garden 1 Exit, Kalideres, Jakarta Barat, Kamis malam (10/11).

Polres Metro Jakarta Barat bersama tim gabungan Ditreskrimum polda Metro Jaya mengungkap informasi mobil yang sempat disebut-sebut oleh tetangga pernah dimiliki oleh korban.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pasma Royce mengatakan, tim gabungan berhasil menemukan kendaraan mobil Honda Brio milik salah satu korban.

"Setelah proses penyelidikan kami berhasil mendapatkan titik terang terkait kabar hilangnya kendaraan mobil brio milik korban berplat nomor B 2601 BRK, Bahwa kendaraan tersebut telah di jual langsung oleh saudara Budianto Gunawan selaku pemiliknya," ujar Pasma, Selasa (15/11).

Lanjut Pasma, Budianto Gunawan selaku pemilik kendaraan sebelumnya telah menjual mobil miliknya tersebut di salah satu pemilik showroom mobil berinisial R di awal tahun.

"Budianto Gunawan selaku Pemilik menjual mobil tersebut pada tanggal 20 Januari 2022 dengan harga Rp 160 juta rupiah," kata Pasma.

Bila mendegar keterangan dari para tetangga dan ketua RT setempat, keluarga tersebut sempat miliki sebuah mobil semasa hidupnya. Namun, beberapa waktu sebelum satu keluarga tersebut ditemukan tewas, mobilnya pun sudah tidak ada.

Asal mula pengungkapan kasus ini saat Ketua RT setempat Asiung mendapat laporan dari warga adanya aroma busuk dari dalam rumah RD. Saat dibuka bersama dengan petugas kepolisian, rupanya RD, RN, DF, dan DG sudah meninggal dunia.

Dua jenazah pria dan wanita ini berada di tergeletak di ruang tamu dan kamar tengah. Lambung korban pun kosong saat diperiksa oleh tim kedokteran polisi. rmol news logo article
EDITOR: IDHAM ANHARI

ARTIKEL LAINNYA