Dimensy Mobile
Farah.ID
Dimensy
Farah.ID

Polri Berlakukan Pengalihan Arus Lalu Lintas di Sekitar Kawasan GWK Selama KTT G20

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 14 November 2022, 21:31 WIB
Polri Berlakukan Pengalihan Arus Lalu Lintas di Sekitar Kawasan GWK Selama KTT G20
Kabagops Korlantas Polri Kombes Pol Eddy Djunaedi/Ist
rmol news logo Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri memberlakukan penutupan dan pengalihan arus lalu lintas dari dan menuju kawasan Garuda Wisnu Kencana (GWK) saat perhelatan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 esok hari.

"Akan dilaksankan penutupan dan pengalihan arus lalu lintas dari dan menuju kawasan Garuda Wisnu Kencana (GWK)," ujar Kabagops Korlantas Polri Kombes Pol Eddy Djunaedi dalam keterangan tertulis, Senin (14/11).

Kombes Eddy menjelaskan, untuk rekayasa lalu lintas tersebut akan dilaksanakan pada sore dan malam hari, hal tersebut dikarenakan adanya kegiatan HoD dan Dinner and Cultural Performance dikawasan GWK.

"Untuk rekayasa lalu lintas ini akan dimulai pada pukul 17.30-19.30 dan pkl 20.30-22.00 Wita," terangnya.

Eddy berharap dengan adanya penutupan dan pengalihan arus lalu lintas tersebut kegiatan KTT G-20 dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Dia juga mengimbau, agar masyarakat dapat mematuhi peraturan lalu lintas yang di berlakukan dalam rangka puncak acara KTT G20.

"Kami mengimbau masyarakat agar mematuhi peraturan lalu lintas yang diberlakukan saat puncak KTT G-20 pada tanggal 15-16 November dan kami juga menyampaikan permohonan maaf apabila ada yang terganggu dalam perjalannya," demikian Eddy. rmol news logo article

ARTIKEL LAINNYA