Dimensy Mobile
Farah.ID
Dimensy
Farah.ID

Empat Anggota Keluarga di Kalideres Diduga Mau Pindah Sebelum Akhirnya Ditemukan Tewas

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-wahanaputra-1'>BONFILIO MAHENDRA WAHANAPUTRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA WAHANAPUTRA
  • Sabtu, 12 November 2022, 07:39 WIB
Empat Anggota Keluarga di Kalideres Diduga Mau Pindah Sebelum Akhirnya Ditemukan Tewas
Rumah empat anggota keluarga yang ditemukan tewas Perumahan Citra Garden, Kalideres, Jakarta Barat/RMOL
rmol news logo Empat orang sekeluarga yang ditemukan tewas membusuk di Perumahan Citra Garden 1 Exit Blok AC 5/7, RT 7/ RW 15, Kalideres, Jakarta Barat diduga hendak pindah rumah.

Ini diperkuat dengan kemasan barang-barang pribadi di dalam rumah tersebut.

"Berdasarkan keterangan, sebelumnya keluarga ini sudah mengepak-ngepak barang untuk pindah. Dari perkiraan warga sekitar dan Pak RT, diduga warga ini sudah pindah gitu. Ternyata kemarin tercium bau busuk, ternyata mereka sudah meninggal," kata Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pasma Royce di Mapolres Metro Jakarta Barat, Jumat (11/11).

Lanjut Pasma, saat keempat korban ditemukan, polisi juga menyebut barang-barang milik korban tidak ada yang hilang. Rumah dalam keadaan rapi, bersih, dan layak ditinggali.

"Rumah kondisi rapi, tak ada yang berantakan, layak tinggal," kata Pasma.

Warga Jalan Taman Asri 3, RT 7/ RW 15, Citra Garden 1 Exit dibuat geger dengan temuan empat mayat dalam satu rumah pada Kamis malam (10/11). Asal mula pengungkapan saat Ketua RT setempat, Asiung mencium bau busuk dari dalam rumah RD.

Saat dibuka bersama dengan petugas kepolisian, rupanya RD, RN, DF, dan DG sudah meninggal dunia.

Dua jenazah pria dan wanita ini berada di tergeletak di ruang tamu dan kamar tengah. Lambung korban pun kosong saat diperiksa oleh tim kedokteran polisi.

Guna mendapat informasi lebih mendalam terkait penyebab kematian empat anggota keluarga, kini ke empat jenazah dibawa ke RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

ARTIKEL LAINNYA