Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Polisi Amankan 11 Pelajar yang Ingin Tawuran di Hari Kemerdekaan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Kamis, 18 Agustus 2022, 03:21 WIB
Polisi Amankan 11 Pelajar yang Ingin Tawuran di Hari Kemerdekaan
Pemuda yang diamankan Polsek Medan Baru saat hendak tawuran di Hari Kemerdekaan/RMOLSumut
rmol news logo Polsek Medan Baru mengamankan 11 anak pelajar yang diduga hendak melakukan  tawuran di Jalan Gajah Mada, Medan bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77.  
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Dari para pelajar tersebut polisi menyita 1 buah parang dan 1 buah gear yang diduga menjadi senjata mereka.

"Pada saat personel melakukan patroli, personel kita berpapasan dengan beberapa anak pelajar menggunakan sepeda motor dengan membawa senjata tajam dan bendera, kemudian kita mengambil tindakan dan mengamankan ke sebelas anak pelajar tersebut," kata Kapolsek Medan Baru, Kompol Kompol Ginanjar Fitriadi dikutip dari Kantor Berita RMOLSumut<.i>, Rabu (17/8).

Kapolsek menyebutkan pada saat diamankan, salah satu dari anak pelajar tersebut mencoba menarik parangnya hingga mengenai tangan dirinya.

“Pada saat diamankan salah salah satu dari anak pelajar tersebut mencoba menarik parang yang ia pegang, kemudian kita amankan lalu kita terkena sabetan sedikit,"ucapnya.

Kapolsek menambahkan kesebelas anak pelajar yang diamankan merupakan campuran dari beberapa sekolah yang ada di kota Medan.

"Diduga besar, mereka ini akan melakukan tawuran di wilayah kota Medan dan kemungkinan besar mereka ini terindikasi masuk anggota geng motor, serta masih kita dalami lagi," pungkasnya.rmol news logo article

EDITOR: IDHAM ANHARI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.