On The Road of Devoted Service for the People
On The Road of Devoted Service for the People
Dimensy Mobile
Farah.ID
Dimensy
Farah.ID

Kapolda Jatim Terima Kunjungan Pangkoarmada II dan Danlantamal V Surabaya

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Kamis, 11 Agustus 2022, 20:55 WIB
Kapolda Jatim Terima Kunjungan Pangkoarmada II dan Danlantamal V Surabaya
Kapolda Jawa Timur Irjen Nico Afinta menerima kunjungan kehormatan Pangkoarmada II Laksda TNI TSNB Hutabarat dan Danlantamal V Surabaya Laksma TNI Supardi di Mapolda Jatim/Net
rmol news logo Kapolda Jawa Timur Irjen Nico Afinta, bersama Wakapolda Jatim Brigjen Slamet Hadi Supraptoyo, didampingi Pejabat Utama Polda Jatim, menerima dengan hangat kunjungan kehormatan Pangkoarmada II Laksda TNI TSNB Hutabarat dan Danlantamal V Surabaya Laksma TNI Supardi di Mapolda Jatim, Kamis (11/8).

Pangkoarmada II dalam kujungannya juga turut didampingi Pejabat Utama Koarmada II diantaranya Asintel Koarmada II, Asops Koarmada II, Koorsmin Pangkoarmada II, Asrena Danlantamal V serta Aslog Danlantamal V.

Dalam pertemuan itu, Nico siap bersinergi dengan Koarmada II dan Lantamal V dalam setiap kegiatan di Jawa Timur sehingga tugas ke depan dapat berjalan dengan lebih baik.

Sementara itu Pangkoarmada II menyampaikan, bahwa kedatangannya bersama Danlantamal V di Polda Jatim dengan tujuan untuk memupuk silaturahmi dan menjaga sinergitas antara Koarmada II, Lantamal V dan Polda Jatim. Sehingga dalam melaksanakan tugas di Jawa Timur dapat berjalan dengan baik.

"Diharapkan kedepan antara Koarmada II, Lantamal V dan Polda Jatim selalu berkoordinasi dan kolaborasi agar tidak terjadi permasalahan yang ditimbulkan atau gejolak di masyarakat, sehingga situasi kamtibmas dapat terjaga dengan baik," harap Laksda TNI TSNB Hutabarat.rmol news logo article


EDITOR: IDHAM ANHARI

ARTIKEL LAINNYA