Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Polisi Masih Memburu Penabrak Wartawan Elshinta

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Minggu, 29 Mei 2022, 00:16 WIB
Polisi Masih Memburu Penabrak Wartawan Elshinta
Wartawan Elshinta, Eddy Suroso yang menjadi korban tabrak lari/Net
rmol news logo Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya bakal mengindentifikasi nomor pelat terduga penabrak yang melukai seorang wartawan Radio Elshinta bernama Eddy Suroso. 

"Plat nomor polisi milik siapa. Ini kami selidiki," kata Kepala Seksi Kecelakaan Dub Direktorat Pembinaan dan Penegakan Hukum (Subdit Bin Gakkum) Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas Polda Metro Jaya), Kompol Edy kepada wartawan di Jakarta, Sabtu (28/5).

Selain mengidentifikasi pelat nomor terduga pelaku yang tertinggal di lokasi kecelakaan, Edy menerangkan pihaknya akan menggali keterangan dari beberapa saksi termasuk saksi dari pihak pelapor, Eddy Suroso. 

"Kami cek TKP dan juga periksa saksi. Apakah saksi melihat dan sebagainya, penyidik akan kasih tahu ke yang bersangkutan," kata Edy.

Seperti diketahui, Eddy Suroso menjadi korban tabrak lari di kawasan Fly Over Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (26/5) dini hari.

Kecelakaan terjadi saat Eddy hendak pulang ke rumah usai Liputan di Polda Metro Jaya. Eddy saat itu mengendarai sepeda motor dari arah Fly Over Kuningan menuju ke Jalan Pancoran, Jakarta Selatan. 

"Kejadian sekitar jam 03.00 di Fly Over Kuningan. Saat itu saya sedang menyalip mobil," kata Eddy kepada wartawan di Kantor Subdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (26/5)

Eddy pun terjatuh dan akibat kejadian itu, Eddy mengalami luka-luka pada bagian wajah tangan dan kaki.

"Saya langsung ditolong pengguna jalan lain dan langsung dibawa ke rumah. Orang bilang saya ditabrak mobil dari belakang," kata Eddy. 

Akibat kejadian ini, Eddy telah membuat laporan di Subdit Bin Gakkum Polda Metro Jaya. Laporan tercatat dengan nomor: LP/A//33-L/V/TUK 7.2.3/2022/Dit.Lantas.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA