Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Lamborghini, Mini Cooper Hingga Harley Davidson Disita Bareskrim dari Bos Robot Trading Evotrade

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Rabu, 18 Mei 2022, 20:39 WIB
Lamborghini, Mini Cooper Hingga Harley Davidson Disita Bareskrim dari Bos Robot Trading Evotrade
Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Gatot Repli Handoko/Net
rmol news logo Penyidik Direktorat Tindak Pidana Ekonomi dan Khusus (Ditipideksus) Bareskrim Polri kembali melakukan penyitaan terhadap sejumah aset milik bos trading Evotrade, Anang Diantoko (AD).

Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Gatot Repli Handoko menyampaikan, aset yang disita yakni dua unit mobil mewah yakni Lamborghini Huracan dan Mini Cooper. Selain itu mobil mewah lain yang disita ialah Lexus 570.  

“Adapun barang bukti yang di sita dari saudara AD antara lain 1 unit mobil Lexus LX 570 beserta BPKB. Kedua ada 1 unit mobil Mini Cooper berserta BPKB. Kemudian 1 mobil lamborghini Huracan berserta BPKB,” kata Gatot kepada wartawan di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Rabu (18/5).

Tidak hanya mobil mewah, penyidik juga menyita motor Vespa Primavera dan Harley Davidson jenis road glide, dimana kedua unit tersebut disita berikut dengan BPKB.

Tak hanya kendaraan, kata Gatot, penyidik juga melakukan penyitaan sejumlah dokumen antara lain surat perjanjian perikatan jual beli tanah dan bangunan perumahan Grand Orchid Malang.

“Kemudian 3 unit HP dan uang tunai dari 3 rekening senilai Rp 20.960.000.000,” ujarnya

Dalam kasus ini, Gatot kembali menegaskan, lima tersangka lainnya yang berinisial AK, D, DES, MS, dan AM sudah dilakukan pelimpahan berkas tahap II pada 26 April 2022 ke Kejaksaan Negeri Kota Malang.

Sedangkan terkait tersangka Anang, penyidik masih melengkapi berkas perkara tersangka Anang guna proses pelimpahan ke Kejaksaan. “Untuk berkas perkara tersangka inisial AD masih dalam proses pemberkasan, karena yang bersangkutan berbeda waktu penangkapan dengan tersangka lainnya,” ujar Gatot.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA