Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Polisi Pastikan Tak Ada Korban Jiwa Dalam Kecelakaan Beruntun Saat One Way di Puncak

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Jumat, 06 Mei 2022, 19:52 WIB
Polisi Pastikan Tak Ada Korban Jiwa Dalam Kecelakaan Beruntun Saat <i>One Way</i> di Puncak
Ilustrasi/Net
rmol news logo Polisi memastikan tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan beruntun yang melibatkan empat mobil saat penerapan satu jalur alias one way di jalur Puncak, Bogor, Jawa Barat.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor Ipda Angga menjelaskan, peristiwa ini terjadi pada Jumat siang (6/5) sekitar pukul 14.00. Saat itu awalnya mobil Avanza yang keluar dari jalur alternatif Pasir Muncang menuju Jalur Puncak.

"Kendaraan Avanza dari arah jalan alternatif Pasir Muncang menuju arah Gadog diturunan kendaraan tiba-tiba mati sehingga untuk rem tidak berfungsi," kata Angga kepada wartawan, Jumat sore (6/5).

Akibatnya, mobil tersebut menabrak tembok, dua mobil dan satu motor lain di depannya. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, hanya kerugian materi.

Polisi tengah memfasilitasi para pengemudi untuk musyawarah. Pengemudi Avanza pun sudah dilakukan tes urin dan hasilnya negatif narkoba.

"Sudah dilaksanakan mediasi atau musyawarah (pengemudi terlibat kecelakaan) untuk menyelesaikan permasalahan tersebut. Hasil pemeriksaan kesehatan baik-baik saja dan negatif narkoba," ungkap Angga.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA