Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Forkopimda Jawa Timur Bersama PWNU Jatim Target Habiskan 210 Ribu Dosis Vasin dalam 3 Hari

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Kamis, 21 April 2022, 15:32 WIB
Forkopimda Jawa Timur Bersama PWNU Jatim Target Habiskan 210 Ribu Dosis Vasin dalam 3 Hari
Kapolda Jawa Timur Irjen Nico Afinta saat mengecek vaksinasi bersama PWNU Jawa Timur/Net
rmol news logo Forkopimda Jawa Timur bersama Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jatim menggelar vaksinasi serentak dosis 2 dan dosis 3 alias booster yang digelar di 85 titik.

Gelaran vaksin yang juga menggandeng Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenag ini menargetkan 71.131 dosis perhari. Dan pelaksanaan ini akan digelar selama tiga hari dengan target 210.150 dosis.

“Tujuan diselenggarakannya vaksinasi serentak ini, untuk mengantisipasi peningkatan penyebaran covid-19 pasca mudik lebaran Idul Fitri,” kata Kopolda Jawa Timur Irjen Nico Afinta kepada wartawan, Kamis (21/4).

Kegiatan diawali dengan pengecekan pelaksanaan vaksinasi serentak di halaman kantor PWNU Jatim Surabaya , khusus di halaman kantor PW NU Jatim sasaran sebanyak 2.000 dosis yang diperuntukan bagi masyarakat Kota Surabaya yang melaksanakan vaksinasi tahap 2 maupun Booster jenis Aztrazeneca dan Pfizer.

Usai melakukan pengecekan vaksinasi, Kapolda Jatim dan Ketua PWNU Jatim kepada perwakilan masyarakat yang melaksanakan vaksinasi memberikan Bantuan sosial tersebut berjumlah 2.000 paket Minyak goreng.

Selanjutnya Kapolda Jatim bersama Ketua PWNU Jatim, Kakanwil Kemenag Jatim mengikuti dialog interaktif bersama Ketua Umum PB NU, Kapolri dan Menteri Agama RI serta dengan seluruh Polda jajaran terkait pelaksanaan vaksinasi serentak dimasing-masing wilayah.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA