Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

Polda Metro Jaya Pastikan Pelaku Pengeroyokan Ade Armando Bukan Mahasiswa

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Rabu, 13 April 2022, 02:50 WIB
Polda Metro Jaya Pastikan Pelaku Pengeroyokan Ade Armando Bukan Mahasiswa
Detik-detik sebelum Ade Armando dikeroyok saat terlihat hadir di aksi mahasiswa di depan gedung DPR RI/RMOL
rmol news logo Penyidik Polda Metro Jaya memastikan tersangka penganiayaan pegiat media sosial Ade Armando bukan berasal dari kalangan mahasiswa.

Ade Armando mengalami tindak kekerasan saat berada di tengah aksi unjuk rasa Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia (BEM SI) di depan Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Senin kemarin (11/4).

"Pertama sebagai pelajar, kedua adalah tidak bekerja, ketiga tidak bekerja, keempat pedagang, kelima buruh, keenam tukang sate, pedagang juga," ujar Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Tubagus Ade Hidayat, dikutip Kantor Berita RMOLJakarta, Selasa (12/4).

Tubagus mengatakan, dari enam tersangka, dua telah ditangkap pada Selasa sore. Tersangka pertama Muhammad Bagja ditangkap di Jakarta Selatan Ang Komar diringkus di Jonggol Bogor.

Sedangkan empat tersangka lainnya yang masih buron diketahui bernama Dhia Ul Haq, Ade Purnama, Abdul Latief dan Abdul Manaf.

Seperti diketahui, Ade Armando menjadi sasaran amuk massa saat berlangsungnya aksi demonstrasi yang digelar Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia (BEM SI) di depan Gedung DPR.

Sebelum diamuk massa, Ade Armando sempat terlibat perdebatan dengan beberapa orang yang tidak menggunakan atribut perguruan tinggi. rmol news logo article
EDITOR:

ARTIKEL LAINNYA