Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

Polres Tangerang Ringkus Gangster Pembacok Pemuda di Neglasari

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Senin, 17 Januari 2022, 13:27 WIB
Polres Tangerang Ringkus Gangster Pembacok Pemuda di Neglasari
Kapolres Metro Tangerang Kombes Komarudin/Net
rmol news logo Jajaran Polres Metro Tangerang berhasil menangkap gangster yang membacok seorang pemuda di Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang.

Kapolres Metro Tangerang Kombes Komarudin menjelaskan, empat pelaku diamankan, dimana salah satu dari mereka masih di bawah umur. Mereka adalah GM, 14, KU, 20, SP alias Bolang, 21, dan RS, 22.

“Sudah diamankan, sementara ini empat orang kita amankan,” kata Kombes Komarudin kepada wartawan, Senin (17/1).

Penangkapan ini, lanjut Komarudin usai pihaknya mendapatkan laporan dari masyarakat yang akhirnya kemudian viral di media sosial. Berdasarkan sumber video, Polisi langsung memeriksa saksi yang ada di tempat terjadinya perkara.

Kemudian, memburu mereka para pelaku. Kini, pihak kepolisian masih melakukan pengembangan dari penangkapan keempat pelaku.
Atas perbuatannya, keempat anggota gangster itu dijerat Pasal 170 KUHP tentang Pengeroyokan dengan ancaman di atas lima tahun penjara.

Kejadian ini bermula saat korban AR, 18, yang sedang asyik nongkrong bersama teman-temannya di SPBU Neglasari, Kota Tangerang. Tiba-tia dia didatangi sekelompok gangster yang datang membawa senjata tajam (sajam) dan langsung menyerangnya.

Setelah melakukan pengeroyokan kepada korban, gangster tersebut kabur meninggalkan AR yang mengalami luka sobek di bagian pelipis, jari tangan hingga punggung. Korban dibawa oleh teman-temannya ke RSU Kabupaten Tangerang untuk mendapatkan penanganan medis.rmol news logo article

EDITOR: IDHAM ANHARI

ARTIKEL LAINNYA