Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Polisi Bantah Beri Perlakuan Khusus Nia Ramadhani Dan Suami

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Sabtu, 10 Juli 2021, 18:03 WIB
Polisi Bantah Beri Perlakuan Khusus Nia Ramadhani Dan Suami
Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Hengki Haryadi/Net
rmol news logo Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Hengki Haryadi membantah anggapan pihaknya memberi perlakuan khusus terhadap Nia Ramadhani dan suaminya Ardi Bakrie, khususnya pada saat tidak menghadirkan keduanya saat penetapan tersangka di hadapan media.

"Bahwa ada anggapan perlakuan yang berbeda terhadap tersangka. Ini perlu kami luruskan, bahwa saat rilis yang pertama saat itu tersangka sedang dibawa ke Lapkesda, untuk dilakukan pemeriksaan rambut dan darah," kata Hengki di Mapolres Jakarta Pusat, Sabtu sore (10/7).

Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk kroscek bahwa tersangka betul-betul mengkonsumsi narkoba jenis sabu.

"Jadi selain test urine, kami juga melaksanakan pemeriksaan rambut dan darah," tandas Hengki.

Terungkapnya pesohor dan keluarga konglomerat di republik ini menggunakan sabu berawal dari tertangkapnya ZN (43), sopir pribadi sekaligus asisten rumah tangga Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie oleh Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Jakarta Pusat pada Rabu pagi pukul 09.00.

Kepada polisi, mereka mengaku telah mengkonsimsi sabu sejak 4-5 bulan ke belakang. Dari tangan pelaku, polisi menemukan sabu seberat 0,78 gram beserta alat hisap atau bong. Yusri mengatakan, Nia dan Ardi berikut sopir mereka dikenakan pasal 127, UU 35/2009 Tentang Narkoba.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA