Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kasus Habib Rizieq Dan Syahganda Adalah Jalan Tuhan Untuk Prabowo Kembali Bersuara

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Minggu, 04 April 2021, 10:25 WIB
Kasus Habib Rizieq Dan Syahganda Adalah Jalan Tuhan Untuk Prabowo Kembali Bersuara
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto/Net
rmol news logo Kasus yang menimpa Habib Rizieq Shihab (HRS) dan aktivis, Syahganda Nainggolan terus disoroti Kepala Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP Partai Demokrat, Andi Arief. Dia menilai ada ketidakadilan dalam kasus HRS dan Syahganda.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Andi Arief bahkan sempat memohon kepada Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD agar mau mendengarkan ketidakadilan yang terjadi.

"Hanya HRS yang diadili secara politik dalam pelanggaran prokes, hanya Syahganda yang dituntut 6 tahun dugaan berita bohong," ujarnya lewat akun Twitter pribadi, Sabtu (3/4).

Tidak cukup sampai di situ. Andi Arief juga menyinggung nama Menteri Pertahanan Prabowo Subianto. Menurutnya, kasus ini merupakan momentum yang tepat bagi ketua umum Partai Gerindra tersebut untuk bicara soal keadilan.

“Karena soal tersebut ada di depan mata dan nyata. Hati manusia kadang untuk melihat setelah merasa,” tegasnya sesaat lalu.

Bahkan Andi Arief menduga kasus itu sengaja disiapkan oleh Tuhan untuk Prabowo Subianto kembali menunjukkan tajinya ke publik.

“Pengadilan HRS dan Syahganda adalah jalan Tuhan untuk mantan capres 2019 kembali bersuara,” tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA